Jumat Barokah, Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial untuk Yatim Piatu

Jumat Barokah, Polres Mojokerto Kota Gelar Bakti Sosial untuk Yatim Piatu Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Rofiq Ripto Himawan, saat memberi sambutan dalam Bakti Sosial untuk Yatim Piatu.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Mojokerto Kota menggelar agenda rutin, yakni . Kegiatan kali ini berupa bakti sosial untuk piatu di , Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Jumat (1/4/2022).

“Saya berterima kasih kepada orang tua para piatu karena atas kesabarannya telah merawat dengan tulus anak yang diberikan syafaat oleh Allah SWT,” kata Kapolres Mojokerto Kota, .

"Di hadapan saya ini adalah anak anak yang mempunyai bakat khusus di bidang yang mereka sukai yang dapat memberikan kelak akan mempunyai prestasi tersendiri kepada mereka. Semoga Allah SWT selalu melindungi anak anak ini dengan penuh nikmat barokah yang tiada henti,” tuturnya menambahkan.

Ia berharap, bantuan dari Polres Mojokerto Kota itu dapat meringankan perekonomian di masa pandemi Covid-19. Silaturahmi Korps Bhayangkara Kota Mojokerto berlanjut dengan prosesi penyerahan bantuan berupa 27 paket sembako, obat-obatan, vitamin, hand sanitizer, masker, dan tali asih berupa uang tunai.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Mojokerto Kota, semoga anggota Polri diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” kata , .

Kegiatan ini juga dihadiri Kapolsek Prajurit Kulon, Camat Prajurit Kulon, Kasat Binmas Polres Mojokerto Kota, Kasi Humas Polres Mojokerto Kota, Kasi Propam Polres Mojokerto Kota. (ana/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'HUT ke-7 BANGSAONLINE.com, Dimeriahkan Lomba Desain Logo dan Tumpengan Bersama Anak Yatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO