Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Gresik Bagikan Masker dan Hand Sanitizer

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Gresik Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Petugas Satlantas Polres Gresik saat membagikan masker kepada pengendara. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Polres Gresik terus berupaya membantu pemerintah untuk mencegah sebaran Covid-19. Petugas dari Satlantas Polres Gresik kembali membagikan masker dan hand sanitizer pada pengendara yang tidak memakai masker. 

, , mengatakan bahwa pembagian masker dan hand sanitizer kepada para pengguna jalan dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Saat pembagian masker, kita juga mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker, menjaga protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi Virus Corona,” ujarnya didampingi Kasatlantas Polres Gresik, , Sabtu (2/4/2022).

"Kami juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat di luar rumah, selalu mencuci tangan dengan sambun di air mengalir, dan selalu jaga jarak," tuturnya menambahkan.

Selain itu, petugas juga memasang stiker pada motor pengguna jalan di simpang empat Kecamatan Kebomas. Agenda tersebut dipimpin langsung , (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO