Kecelakaan Maut di Raya Pilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Saat Menyeberang

Kecelakaan Maut di Raya Pilang Sidoarjo, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Saat Menyeberang Kondisi kedua motor yang terlibat kecelakaan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut terjadi di , Kecamatan Wonoayu, , Sabtu (2/4/2022) malam. Akibat kejadian itu, seorang pengendara motor bernama Richard Brega (49), asal Dusun Bongkoran, Desa Sragi, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Berawal saat korban Richard mengendarai sepeda motor nopol P 2258 YB dari arah selatan ke utara.

"Korban keluar dari gang menuju ke utara," cetus Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiyono.

Di saat bersamaan, dari arah timur ke barat, melaju sepeda motor nopol AG 6827 VBO yang dikendarai Denny Andrianto (32), warga Desa Ngangkatan, Kecamatan Rejoso, Nganjuk. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan pun tak terhindarkan.

Richard Brega meninggal di TKP. "Sedangkan pengendara motor nopol AG 6827 VBO mengalami luka-luka," ujar Sugeng.

Petugas langsung mengevakuasi korban meninggal dunia ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo. "Kendaraan yang terlibat juga kita amankan ke Polsek Wonoayu," terangnya.

Kecelakaan ini, diduga disebabkan pengendara sepeda motor nopol P 2258 YB tidak berhati-hati saat hendak menyebrang.

"Dari olah TKP dan saksi-saksi yang kami periksa, diduga karena pengendara nopol P 2258 YB tidak memperhatikan pengendara lain saat menyebrang," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO