Pengurus PKS Jatim Ziarah Wali Limo, Belajar Semangat Transformasi dan Kolaborasi dari Ulama

Pengurus PKS Jatim Ziarah Wali Limo, Belajar Semangat Transformasi dan Kolaborasi dari Ulama Pengurus DPW PKS Jatim melaksanakan Ziarah Wali Limo. foto: istimewa.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memasuki , pengurus PKS Jawa Timur bersama-sama melakukan Ziarah Wali Limo, Jumat, 1 April 2022. Harapannya, pengurus PKS bisa meneladani perjuangan para wali.

Dalam kegiatan itu, pengurus PKS Jatim ditemani pengurus DPD PKS Lamongan, Tuban, dan Gresik. Rombongan mengunjungi Makam Syekh Maulana Ibrahim Asmoro Qondi, Sunan Bonang, Sunan Drajat, Syekh Maulana Ishaq, Sunan Giri dan Sunan Ampel.

Ketua DPW PKS Jatim Irwan Setiawan berharap kegiatan ziarah yang dilakukan pengurus DPW PKS Jatim yang ditemani pengurus DPD PKS Lamongan dan Gresik menjadi amal sholeh yang jadi catatan kebaikan di sisi Allah Ta'ala.

"Semoga juga doa-doa yang kita panjatkan di sepanjang perjalanan diijabah oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala," kata Irwan, Ahad (03/04/2022).

Ziarah wali, menurut pria 46 tahun itu merupakan salah satu khasanah kebaikan.

"PKS sebagai partai Islam rahmatan lil 'alamin harus juga melakukan kegiatan ini," terang alumnus pasca sarjana Universitas Hang Tuah Surabaya ini.

Irwan meminta pengurus PKS di Jawa Timur bisa meneladani perjuangan para wali mengenalkan agama Islam.

"Para wali itu benar-benar menunjukkan Islam adalah agama yang rahmatan lil 'alamin. Mereka contoh sukses mempraktikkan semangat transformasi dan kolaborasi dengan masyarakat, persis dengan yang sedang digaungkan di Rakernas, Rakerwil dan Rakerda PKS 2020," tandasnya.

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO