Bidik Kalangan Milenial, K3PG Hadirkan New Amarilis Cluster

Bidik Kalangan Milenial, K3PG Hadirkan New Amarilis Cluster Dirut Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo (tengah), saat peletakan batu pertama New Amarilis Cluster. Foto: Ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Koperasi Konsumen Karyawan Keluarga Besar (K3PG) membangun perumahan , Citra Sari Regency (CSR), dan toko bangunan kekinian di Kabupaten Gresik. Perumahan ini hadir untuk membidik pasar milenial.

Peletakan batu pertama dan peresmian toko bangunan dilakukan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) , . Ia mengapresiasi gerak cepat dalam membaca peluang bisnis di tengah pemulihan ekonomi nasional dengan menawarkan solusi kebutuhan tempat tinggal untuk anggota maupun masyarakat.

"Saat ini geliat ekonomi sudah mulai tampak. Kita juga harus ambil peluang untuk kembali menggerakkan perokonomian. Namun, cara berbisnis harus berubah tidak dengan cara-cara lama," ujarnya, Selasa (5/4/2022).

Menurut dia, kehadiran toko bangunan kekinian yang dilengkapi layanan konsultasi ini merupakan bentuk bisnis baru. Apa yang dilakukan merupakan salah satu penyesuaian terhadap kondisi baru.

“K3PG memiliki agility untuk menangkap peluang melalui sebuah terobosan, profesional dalam menjalankan bisnis atau berjalan berdasarkan analisis dan mampu memimpin pasar yang ada," tuturnya

Sementara itu, , , mengatakan bahwa demografi karyawan di kini lebih dari 80 persen adalah generasi milenial. Sebagian besar dari mereka adalah keluarga muda yang membutuhkan hunian baru.

“Pasar ini sangat atraktif dan unik, sehingga kemasan produk dan layanannya pun harus kami sesuaikan," kata Farid.

Ia menyatakan, dalam rangka membangun 'Bisnis Kuat dan Layanan Hebat' bagi anggota menghadirkan toko bangunan dengan konsep minimalis dan dilengkapi layanan konsultasi.

Display produk yang ditampilkan di toko lebih sedikit, meskipun toko bangunan menawarkan produk yang super lengkap. Konsep ini memberikan kesan rapi, modern dan rasa nyaman bagi konsumen yang berkunjung.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO