Kolaborasi Tiga Pilar, Kapolsek dan Danramil Pandaan Gelar Vaksinasi dan Bagi-Bagi Takjil

Kolaborasi Tiga Pilar, Kapolsek dan Danramil Pandaan Gelar Vaksinasi dan Bagi-Bagi Takjil Bagi-bagi takjil, masker, dan vaksinasi dosis I, II, maupun booster bagi pengguna jalan dan warga di sekitar Koramil Pandaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - bersama tiga pilar melaksanakan sejumlah kegiatan bakti sosial, Selasa (05/4/2022). Kegiatan itu meliputi bagi-bagi takjil, masker, dan vaksinasi dosis I, II, maupun booster bagi pengguna jalan dan warga sekitar .

Danramil 18/Pandaan Kapten Kav Nasrokin mengatakan, vaksinasi ini menargetkan 200 orang untuk divaksin bekerja sama dengan nakes dari Puskesmas Pandaan, Tenaga Operator , dan dibantu para relawan.

Nasrokin menyampaikan serbuan vaksinasi terus digelar di wilayah masing-masing untuk meningkatkan capaian tingkat persentase yang diharapkan.

”Tentunya semua pihak harus bekerja sama guna mengejar 70% target vaksinasi, khususnya wilayah Kabupaten Pasuruan. Dengan dipikul bersama, Insya Allah percepatan herd immunity di tengah masyarakat tercapai dan target persentasi terpenuhi juga,” kata danramil.

Ia mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dengan vaksin. Ia memastikan bahwa vaksinasi ini penting untuk kesehatan dalam mengantipasi agar tidak mudah terpapar Covid-19.

"Saya juga mengajak warga yang belum divaksin agar segera datang ke lokasi vaksin. Ini bukti kepedulian pemerintah kepada rakyatnya. Ayo dukung terus dan nyatakan diri kita 'saya sudah divaksin,” ujarnya.

Selain vaksinasi, baksos kali ini juga membagikan takjil berupa 550 nasi bungkus, 250 bungkus snack, dan 250 masker.

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan, Camat Pandaan Yudi Anto, Kasi Trantib Abdul Malik, dan Kepala Relawan Ranger Wahyu. (maf/par/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO