Hendak Nyalip, Pemuda Mojokerto Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Raya Singkalan

Hendak Nyalip, Pemuda Mojokerto Tewas Tertabrak Mobil di Jalan Raya Singkalan Petugas melakukan olah TKP.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa pengendara motor bernama Dimas Rizki Wahyu Wibowo (21). Pemuda asal Desa Wates, Kecamatan Magersari, Mojokerto, itu meninggal tertabrak mobil usai terjatuh di Jalan Raya Singkalan, Balongbendo, Selasa (5/4/2022).

Informasi yang dihimpun, korban mengendari motor Honda Supra bernopol W 3751 NAZ.

Peristiwa kecelakaan itu dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistyono. Menurutnya, kejadian itu berawal saaat korban melaju dari arah Surabaya menuju Mojokerto. Saat sampai di tempat kejadian perkara, ia hendak menyalip kendaraan di depannya.

"Nah pas nyalip dari sisi kanan ini, dari arah berlawanan ada mobil tengah yang tidak diketahui pelat nomornya. Otomatis pengendara motornya ngerem dadakan," kata Sugeng.

Akibatnya, pemuda tersebut terjatuh ke sisi kanan lajur berlawanan itu. Nahas, pemuda itu langsung disambar mobil tersebut dan tewas seketika di lokasi kejadian.

"Sayangnya, mobilnya ini melarikan diri, tidak berhenti," ujarnya.

Saat ini, motor yang dikendarai korban telah diamankan Petugas Unit Gakkum Satlantas Polresta guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO