Kapolres Pamekasan Pantau Giat Vaksinasi Serentak dan Zoom Meeting dengan Kapolri di PR Ayunda

Kapolres Pamekasan Pantau Giat Vaksinasi Serentak dan Zoom Meeting dengan Kapolri di PR Ayunda Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di PR Ayunda Desa Jarin, Kecamatan Pademawu.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Rogib Triyanto bersama pejabat utama (PJU) dan Kapolsek Pademawu meninjau pelaksanaan dan melakukan zoom meeting dengan bertempat di Perusahaan Rokok Ayunda Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten , Kamis (7/4/2022).

Kegiatan vaksinasi dan zoom meeting kali ini berkaitan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Serentak Indonesia serentak secara nasional.

Para buruh dan masyarakat yang melakukan vaksin mendapatkan sembako sebagai kepedulian pihak kepolisian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini.

Kapolres AKBP Rogib Triyanto mengatakan, tujuan vaksinasi tersebut untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Melihat antusias masyarakat dan para buruh PR Ayunda untuk mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” kata AKBP Rogib Triyanto saat memantau vaksinasi.

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat untuk vaksin menandakan bahwa mereka mulai sadar akan pentingnya vaksin untuk menekan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di ,” harapnya.

Rogib juga memaparkan, program itu digelar bertujuan mendukung percepatan penanganan Covid-19 agar masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

Bambang Budianto, CEO PR. Ayunda mengatakan, pihaknya mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi. Ia berharap semoga pandemi Covid-19 cepat hilang dari negeri ini.

"Vaksinasi untuk kali ini PR Ayunda mood menargetkan 200 buruh dan masyarakat sekitar bisa divaksin. Sedangkan buruh Ayunda 85 persen sudah divaksin baik vaksin 1,2, dan 3," ungkapnya. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO