Pamit Cari Rumput, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas di Dasar Sungai

Pamit Cari Rumput, Kakek di Tuban Ditemukan Tewas di Dasar Sungai Petugas sedang mengevakuasi jasad korban dari sungai.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Soman (70), warga Desa Sumurgung, Kecamatan ditemukan tewas di sungai Jalan Tony Kuswoyo, Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten , Jumat (8/4/2022).

Korban diduga meninggal karena terpeleset ketika hendak buang air besar (BAB) di lokasi kejadian. Sementara di sekitar lokasi yang tak jauh dari posisi korban, ditemukan sebuah becak berisi rumput dan sebuah sabit.

"Korban diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai sedalam satu meter," ujar Kapolsek , Iptu Rianto kepada BANGSAONLINE.com.

Mantan KBO Satreskrim Polres itu menuturkan, sebelum ditemukan tewas, korban sempat pamit meninggalkan rumah untuk mencari rumput. Namun, korban tidak kunjung kembali hingga salah seorang warga menemukan korban meninggal dunia.

"Sehari sebelumnya, korban pamit mencari rumput dengan menggunakan becak,” jelasnya.

Setelah mengetahui korban berada di sungai dalam kondisi meninggal dunia, warga langsung melaporkan ke polsek setempat. Mendapat laporan, anggota bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres dan petugas medis langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Jasad korban telah diserahkan kepada keluarga duka untuk dimakamkan, karena pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dalam,” terangnya.

Selanjutnya, anggota melakukan evakuasi jasad korban yang berada di sungai dan melakukan pemeriksaan. Alhasil, dalam tumbuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. “Korban meninggal dunia diduga terpeleset saat akan mandi atau buang air besar,” tutupnya. (gun/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO