Terdepak dari Liga 1, Persela Tunjuk Fariz Julinar Maurisal Jadi Manajer Laskar Joko Tingkir

Terdepak dari Liga 1, Persela Tunjuk Fariz Julinar Maurisal Jadi Manajer Laskar Joko Tingkir Pembina tim Persela saat memperkenalkan manajer baru dan pemain barunya.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com ditunjuk sebagai Manajer  Lamongan yang baru usai terdepak dari kompetisi . Nahkoda baru itu bertekad mengembalikan marwah tim berjuluk  ke kompetisi tertinggi.

Bupati Lamongan, , selaku pembina meresmikan pergantian manajer ini. Ia memaparkan perihal masa depan  di tangan menajemen baru, di mana Fariz sebelumnya telah mendukung melalui brand .

"Sponsor utama , kita tunjuk sebagai manajer tim. Ini akan melengkapi formasi tim. Dan sesegera mungkin mempersipkan tim pelatih," ujarnya, Jumat (8/4/2022).

Ia berharap, perkenalan manajemen baru itu bisa mengangkat kembali prestasi dan nama besar .

"Ini sebagai sebuah moment, ini langkah awal yang semoga membawakan hasil tentu dengan restu dari seluruh warga Lamongan," tuturnya.

Faris mengaku tersanjung dan ingin menghantarkan kembali ke kompetisi tertinggi dengan targetnya pada musim mendatang.

"Saya optimis bisa membawa dan mengelola tim ini lebih baik dan berprestasi mengarungi kompetisi mendatang," kata Faris.

Owner tersebut juga menyisipkan tagline 'Ayo Bangkit Bersama '. Dengan semangat mudanya itu, Faris yakin  bisa kembali naik level. (qom/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO