Bupati Pamekasan Bersama Tokoh Madura Silaturahmi ke Tempat Mahfud MD di Jakarta

Bupati Pamekasan Bersama Tokoh Madura Silaturahmi ke Tempat Mahfud MD di Jakarta Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, bersama tokoh-tokoh Madura saat silaturahmi dengan Mahfud MD di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com , , bersama tokoh-tokoh melakukan silaturahmi dengan Menkopolhukam, Mahfud MD, di Jalan Denpasar Raya, Blok C-3 No 9, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/4/2022) malam.

Baddrut menuturkan, pertemuan terbatas yang dilakukan sejumlah Tokoh dengan Menkopolhukam itu membahas soal kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Pulau Garam.

"Alhamdulillah, bisa bersilaturahmi dengan para Tokoh di Rumah Dinas Menkopolhukam, Kuningan, Jaksel. Banyak hal yang kami bahas dalam pertemuan terbatas ini. Antara lain soal maraknya narkoba yang kian memprihatinkan," ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Minggu (10/4/2022).

Menurut dia, Pulau Garam memerlukan solusi dan partisipasi semua pihak, terutama tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam penanggulangan narkoba.

"Prinsipnya, kami ingin lebih maju. Karena itulah semua pihak perlu padu, kolaborasi satu sama lain," kata Mahfud MD.

Menurutnya, masyarakat memiliki etos kerja luar biasa yang tidak dimiliki oleh masyarakat lain. Dengan modal itu, maka diperlukan rumusan bersama agar menjadi langkah nyata yang lebih produktif untuk kemajuan .

"Sinergi antara Tokoh , para pemangku kebijakan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan elemen masyarakat lainnya sangat diperlukan untuk kemajuan . Terlebih sejatinya orang-orang adalah orang hebat. Etos sangat kuat," imbuhnya,

Agenda tersebut juga dihadiri mantan Kapolri Jendral Polisi (Purn) Badrodin Haiti; Sekjen Kementerian Keuangan, Heru Pambudi; Sekjen Kementerian PUPR, Zainal Fatah; Wakil Inspektur Jendral TNI Mayjen Farid Makruf. Juru Bicara Wakil Presiden, Masduki Baidlowi; Dirjen Perikanan Tangkap, Ahmad Zaini; Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI, Achmad Baidlowi, Akademisi Asmai Ishak, serta Stafsus Menko Polhukam Imam Marsudi. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO