Plt Kakanwil Kemenkumham Jatim Tanya Pelayanan Kanim Kediri ke Masyarakat

Plt Kakanwil Kemenkumham Jatim Tanya Pelayanan Kanim Kediri ke Masyarakat Plt Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Wisnu Nugroho Dewanto didampingi Kepala Kanim Kediri Erdiansyah (kanan) saat mengecek pelayanan keimigrasian. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com – Plt Kepala Wisnu Nugroho Dewanto melakukan kunjungan mendadak ke Kantor Imigrasi Kediri, Senin (11/4/2022). Kedatangannya untuk mengecek pelayanan keimigrasian.

Selain melihat langsung, Wisnu juga bertanya ke masyarakat pengguna layanan agar lebih obyektif.

Begitu tiba, Wisnu langsung melakukan inspeksi ke seluruh sudut kantor didampingi Kakanim Kediri Erdiansyah. Kedatangannya yang dadakan membuat jajaran Kanim Kediri sempat terkejut.

Saat di ruang pelayanan, Wisnu sempat berdialog dengan Siti Sarah, warga Kediri yang hendak mengurus paspor untuk umroh. “Bagaimana pelayanan kami, Bu?” tanya Wisnu.

Sarah yang baru pertama kali mengunjungi kanim mengaku nyaman dengan pelayanan yang diberikan. Meski, ia mengatakan sempat bingung karena harus menggunakan aplikasi M-Paspor. “Alhamdulillah pelayanannya baik dan sejauh ini relatif lancar,” urainya.

Wisnu berharap jajaran Kanim Kediri menjaga dan mempertahankan apa yang telah dicapai. Termasuk juga tetap menjaga kesehatan agar tetap produktif selama bulan Ramadan.

"Tetap terapkan protokol kesehatan secara disiplin," pesannya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO