Warga Purwodadi Pasuruan Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas

Warga Purwodadi Pasuruan Digegerkan Penemuan Mayat Tanpa Identitas Mayat tanpa identitas saat dievakuasi oleh petugas di Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan di balik semak-semak jalan Raya Malang - Pasuruan, Selasa (12/4).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Mayat Pria ditemukan warga Desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan di balik semak-semak jalan Raya Malang - Pasuruan, Selasa (12/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan dengan keadaan membusuk, pada bagian badan sudah membengkak dan kulitnya sudah menghitam.

Warga Sekitar, Miftahul Ulum, menjelaskan mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh narti, Pedagang di Pasar Purwodadi. Narti saat itu sedang lewat di pinggir jalan mencium bau busuk yang sangat menyengat.

“Yang melihat pertama Bu Narti, biasa jualan kopi. Katanya ada bau busuk, terus dilihat ternyata ada mayat" Katanya.

Saat ditemukan, mayat itu menggunakan jaket berwarna hitam dan menggunakan jam pada bagian tangan kiri. Namun tidak ditemukan kartu identitasnya. Warga sekitar pun tak mengenali mayat tersebut.

“Kalau kata petugas tadi umur korban sekitar 40 tahunan. Diperkirakan sudah membusuk sekitar 2 harian,” ujarnya.

Setelah mendapatkan laporan, Polsek Purwodadi langsung menuju ke TKP dan memasang garis polisi. Setelah itu, mayat tersebut dievakuasi dan dibawa ke RS Pusdik Gasum Porong, Sidoarjo.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan informasi terkait penemuan mayat yang berada di Kawasan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. (win/rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Hendak Tolong Temannya, Seorang Bocah Meninggal Terseret Arus Saat Mandi di Sungai Bekacak Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO