Gelar Ramadan Autofest Gandeng 5 Brand, UMC Targetkan 150 SPK

Gelar Ramadan Autofest Gandeng 5 Brand, UMC Targetkan 150 SPK Pameran Ramadan Autofest yang berlangsung di Tunjungan Plaza Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT United Motor Centre () menggelar di , Surabaya. Kegiatan ini berlangsung mulai hari ini (13/4/2022) hingga 17 April mendatang.

Event ini baru pertama kali PT. UMC diselenggarakan selama Ramadan 2022. Tidak sendiri, menggandeng beberapa brand, yakni , , DSS, dan Surapita ().

Sales Direktur , Fredy Teguh, mengatakan penjualan kendaraan biasanya meningkat pada bulan Ramadan dan lebaran. Karena itu, pihaknya menyelenggarakan event ini pada bulan Ramadan.

"Kami juga me-launching XL 7 FF, yang sebelumnya sudah dikenalkan di Jakarta," katanya, Rabu (13/4).

Area Sales Manager , Wiyarso Adiwibowo, menegaskan gelaran ini menargetkan penjualan 200 all brand yang ikut gelaran tersebut. "Untuk sendiri kami menargetkan 150 SPK," jelasnya.

Ia berharap target itu dapat tercapai, mengingat pihaknya juga menghadirkan banyak program hadiah. Antara lain, untuk pembelian XL7 mendapat voucher pertalite dan cashback. Bahkan, terdapat paket lebaran bagi pembeli yang SPK di tempat.

"Gelaran seperti ini biasanya mampu mendongkrak penjualan 15 hingga 20 persen. Sementara untuk target penjualan sampai akhir tahun sebesar 9.360 unit," pungkasnya. (diy/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO