Fraksi Demokrat DPR RI Salurkan 1.000 Paket Sembako di Bangkalan

Fraksi Demokrat DPR RI Salurkan 1.000 Paket Sembako di Bangkalan Anggota DPR RI, Hasani Bin Zuber, saat memberi sambutan sebelum melepas bantuan sosial berupa sembako di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Hasani Zuber (HZ) Center bersama Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR RI Fraksi Demokrat memberi bantuan berupa 1.000 paket sembako kepada lansia, janda, dan penarik becak di Kabupaten Bangkalan, Jumat (15/4/2022).

, , mengatakan bahwa derma berupa mie, tepung, kopi, teh, susu, gula, serta aneka sirup itu diberikan sebagai bentuk simpati dan perhatiaan dari .

"Bantuan ini disalurkan agar membantu menstabilkan harga sembako serta meringankan beban masyarakat, mengingat beberapa bahan pokok seperti minyak goreng, gula hingga cabai harganya melambung di saat bulan puasa," kata pemilik .

"Semoga pemerintah bisa segera menstabilkan harga sembako. Selama belum stabil, semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat," tuturnya menambahkan.

Bantuan dari ini dilepas oleh selaku ketua fraksi. Tak hanya di Pulau Madura, bantuan itu juga disalurkan untuk kabupaten/kota di Jawa Timur, Jawa Barat, dan Sulawesi Selatan.

Sementara itu, salah satu tukang becak penerima bantuan, Mukimin, berterima kasih atas bantuan ini. Meski penumpang sepi saat Ramadan 1443 H, ia tetap mengayuh becak lantaran tidak memiliki kerjaan lain.

"Dalam sehari, lebih sering gak dapat penumpang. Paling banyak dapat 30 ribu, alhamdulillah dapat juga bantuan. Selama ini saya gak pernah dapat, walau banyak tetangga yang dapat," jelanya (uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO