Tambah Daya Serang, Persik Kediri Rekrut Rahel Radiansyah

Tambah Daya Serang, Persik Kediri Rekrut Rahel Radiansyah Rahel Radiansyah, debutan baru Persik di lini depan. (Foto: Ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Usai merekrut Riyatno Abiyoso dari Persela Lamongan, kembali menambah amunisi baru di lini depan yang juga berasal dari klub yang sama dengan Abiyoso.

Kali ini manajemen Macan Putih -julukan - mengumumkan sebagai pemain baru untuk menambah juru gedor. Winger kelahiran Palangkaraya ini didatangkan musim lalu dari Persela Lamongan di paruh musim kedua dan berhasil mencatatkan 15 penampilan beserta 4 gol dan 1 assist.

Pelatih , menyebut masuknya akan menambah opsi untuk lini depannya.

"Saya sudah mengamati penampilannya di putaran kedua musim lalu dan gaya bermainnya yang ngeyel, ditambah kecepatan Rahel akan cocok dengan skema permainan yang akan kami kembangkan nanti," jelas pelatih asal Chile ini, Sabtu (26/4/2022).

Selain itu, Roca juga menyebut akan mencoba memberikan posisi yang berbeda terhadap Rahel nantinya.

"Dengan kemampuannya, dia bukan hanya bisa bermain di posisi sayap, tapi juga mungkin sebagai second striker/gelandang serang. Tetapi memang perekrutan Rahel sudah sesuai kebutuhan tim untuk mengisi posisi yang ditinggalkan pemain yang telah keluar atau habis masa kontraknya," ungkapnya.

Sebelumnya di bursa transfer kali ini telah lebih dulu mendatangkan Riyatno Abiyoso, Renan Silva, M Rifaldi, dan Kurniawan Kartika Ajie. Selain itu, juga memperpanjang kontrak Dikri Yusron, Agil Munawar, M Fisabilillah serta kapten tim musim lalu Arthur Felix Silva. (uji)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Demam Euro 2021, Warga Desa di Pasuruan Ini Kibarkan Ratusan Bendera Ukuran Raksasa':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO