Pamekasan Raih Penghargaan Pojok Baca Digital (Pocadi) dari Perpustakaan Nasional

Pamekasan Raih Penghargaan Pojok Baca Digital (Pocadi) dari Perpustakaan Nasional Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam saat menerima penghargaan kategori pojok baca digital (pocadi) dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/4/2022).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan meraih penghargaan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dalam kategori pojok baca digital (Pocadi).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Perpustakaan Nasional Repuplik Indonesia kepada , di Gedung Negara Grahadi, Sabtu (17/4/2022). Penyerahan penghargaan itu disaksikan langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indarparawansa.

"Terima kasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia atas penghargaan pojok baca digital untuk . Terima kasih kepada Ibu Gubernur atas bimbingan dan arahannya," kata Bupati usai acara.

Menurutnya, penghargaan pocadi ini tak lepas dari kerja keras dan inovasi dalam mempermudah masyarakat mengakses sumber bacaan.

Baddrut berharap, adanya pojok baca digital mampu meningkatkan gerakan literasi masyarakat demi mewujudkan Pamekasan sebagai kabupaten literasi tahun 2022.

"Perpustakaan adalah gudang ilmu dan peradaban, sedang membaca adalah satu-satunya cara untuk memasuki dan memahami peradaban itu," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO