Hadiri Pemakaman, Kapolres Gresik: Aiptu Jailani Adalah Teladan

Hadiri Pemakaman, Kapolres Gresik: Aiptu Jailani Adalah Teladan Kapolres Gresik, AKBP Mochamad Nur Azis, bersama PJU dan polsek jajaran saat prosesi pemakaman almarhum Aiptu Jailani. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakapolres Gresik, , Galang memimpin prosesi pemakaman almarhum di Pemakaman Islam Sumur Songo, Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Sidokumpul, Kecamatan Gresik, Senin (18/4/2022).

Pemakaman dilakukan dengan penghormatan secara kedinasan Korps Bhayangkara dan berlangsung khidmat serta haru. , , mendoakan almarhum mendapatkan tempat mulia di sisi Allah SWT.

"Kepada keluarga almarhum atas nama pribadi dan Polres Gresik kami menyampaikan belasungkawa dan duka cita sedalam-dalamnya," ujarnya.

Menurut dia, almarhum adalah anggota yang baik selama dinas di kepolisian sejak menjalankan tugas di Polda Jatim. Almarhum memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan andil besar dalam tugas Polri.

"Almarhum telah tiada, meninggalkan kita selama-lamanya, melekat dalam hati sanubari kita sebagai kenangan yang tidak terlupakan. Atas nama Polri terima kasih penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian almarhum. Ia menjadi tauladan (contoh) bagi kita generasi penerus bangsa," tuturnya. (hud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO