Pertahankan Sejumlah Pemain, Persik Kediri Siap Hadapi Musim Depan

Pertahankan Sejumlah Pemain, Persik Kediri Siap Hadapi Musim Depan Logo Persik Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - memperpanjang kontrak sejumlah pemainnya, yakni M Ridwan, Kelly Sroyer, Adi Satryo, Fitra Ridwan, Samsul Arifin, dan Arthur Irawan. Manajemen tak ragu untuk memperpanjang kontrak usai melihat performa mereka yang impresif pada musim lalu, terutama di putaran kedua.

Trio young guns , M Ridwan, Kelly Sroyer, dan Adi Satryo, mampu mencuri perhatian dengan performa yang cukup menjanjikan pada musim sebelumnya. M Ridwan dan Adi Satryo kini tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia proyeksi SEA Games Vietnam di Korea Selatan.

"Kami perpanjang sekitar 70 persen dari skuad musim lalu, karena kami merasa fondasi mereka di kompetisi kemarin sudah sangat kuat dan bisa membawa tim lebih baik lagi ke depannya,” kata Direktur Utama , , melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Senin (18/4/2022).

Ia berharap, mereka akan jauh lebih maksimal di musim keduanya nanti.

Sementara itu, Pelatih , , mengatakan bahwa keenam pemain tersebut mendapat perpanjangan kontrak karena sesuai dengan gaya bermain yang akan dimainkannya musim depan.

"Dari sisi teknis mereka sesuai dengan taktik dan strategi yang kami siapkan. Untuk M Ridwan, Adi Satryo, dan Kelly Sroyer mereka juga masih sangat muda dan punya prospek cerah ke depannya," ucap Javier.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO