Morula Indonesia Jalin Kerja Sama dengan National Hospital

Morula Indonesia Jalin Kerja Sama dengan National Hospital Jajaran PT Morula Indonesia bersama RS National Hospital usai melakukan MoU.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah mengambil alih RSIA Pusura Tegalsari, PT Morula Indonesia kini melakukan MoU bersama melalui Klinik dalam memperkuat pelayanan dan bisnis, terutama untuk program bayi tabung, Senin (18/4/2022).

Presiden Direktur Surabaya, , mengatakan bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memperkuat strategi kolaborasi antara pihaknya dengan salah satu rumah sakit di Kota Pahlawan itu.

Menambahkan pernyataan Rinaldi, ,, menyebut penandatanganan kerja sama ini menjadi bentuk optimistisme menuju perkembangan bisnis dan pertumbuhan yang semakin besar pada tahun ini

"Juga sekaligus memberikan sinyal confidence untuk terus tumbuh 25 persen per tahun, selain memperkuat internal core business, ekspansi klinik dan layanan prima kepada pasien," kata Ivan.

"Kerja sama bisnis yang sangat strategis, karena klinik fertilitas tidak bisa berdiri sendiri. Oleh karenanya kerja sama dengan National Hospital menjadi sebuah kunci untuk bisa saling melengkapi dan memperkuat satu sama lain," imbuhnya.

Potensi kerja sama bisnis kedua perusahaan ini sangat besar, terdapat 185.000 pasangan yang mengalami permasalahan infertilitas di Surabaya dan 20 persen di antaranya adalah market premium, artinya mempunyai kemampuan untuk melakukan program bayi tabung.

Data terkini bahkan menggambarkan, klinik di Surabaya memegang pangsa pasar sebesar 41,4 persen untuk wilayah Surabaya, dengan setiap tahunnya melayani hampir 3.000 pasangan yang datang berkonsultasi ke klinik Surabaya dan terkonversi menjadi 750 cycles program IVF (bayi tabung) di tahun 2021 yang lalu.

"Proyeksi ke depan dari sinergi antara PT Morula Indonesia dengan National Hospital adalah untuk bisa melayani 15.000 pasangan per tahun dalam 5 tahun ke depan, di mana dapat menghasilkan 3.000 cycles IVF per tahunnya," urai Ivan.

Dalam kegiatan MoU tersebut juga dihadiri, , . (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO