Peringati Nuzulul Quran dan Milad ke-20, PKS Jatim Gelar Khataman

Peringati Nuzulul Quran dan Milad ke-20, PKS Jatim Gelar Khataman DPW PKS Jatim memperingati Nuzulul Quran sekaligus Milad PKS ke-20. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tepat berusia ke-20 pada Rabu 20 April 2022, bertepatan dengan . Dalam kegiatan yang memperingati turunnya Al Quran itu, Ketua DPW PKS Jawa Timur, menegaskan komitmennya membela rakyat Jatim.

Selain itu, PKS Jatim juga memberikan santunan anak yatim, gerakan nasional berbagi, dan dialog dengan berbagai komunitas yang ada di semua kabupaten/kota.

Komitmen pembelaan kepada rakyat Jawa Timur itu disampaikan Irwan setelah kegiatan khataman Al Quran yang digelar DPW PKS Jawa Timur serentak mengajak seluruh pengurus DPD PKS dari 38 kabupaten/kota di Jawa Timur melalui daring.

“Alhamdulillah, tepat pada tanggal 20 April 2022, PKS menapaki usia ke-20 tahun untuk melayani dan membela rakyat. Bertepatan dengan bulan mulia, bulan Ramadan,” ujar Irwan dalam sambutannya.

Mantan anggota DPRD Jatim itu mengatakan, dengan semangat transformasi dan kolaborasi, PKS Jawa Timur punya komitmen untuk istiqomah melayani dan membela rakyat Jawa Timur, membangun hubungan dengan berbagai kalangan, dan membuka pintu seluas-luasnya untuk bersama mewujudkan masyarakat Jawa Timur menjadi lebih adil, makmur, dan sejahtera.

Pria yang akrab disapa Kang Irwan ini menyampaikan bahwa hal itu terkait erat dengan visi PKS sebagai partai Islam rahmatan lil alamin yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan NKRI.

PKS menurutnya lahir ketika denyut nadi reformasi mulai berdetak dan menggerakkan langkah perubahan. Irwan menyebut, di dalam tubuh PKS mengalir darah para pejuang reformasi. Di dalam jiwa PKS tertanam semangat perjuangan reformasi.

“PKS berhutang nyawa kepada para mahasiswa yang gugur saat berjuang melalui gerakan reformasi. Tanpa mereka, gerakan perubahan hanya menjadi impian. Tanpa mereka, demokrasi bisa jadi tidak akan hadir di bumi pertiwi. Hormat dan rasa terima kasih, kita haturkan kepada pemuda-pemuda pemikul beban perubahan di Indonesia. Semangat mereka tak akan lekang oleh zaman. InsyAllah,” kata pria 46 tahun ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO