Gandeng Bank Indonesia, Pemkot Kediri Gelar Harmoni Ramadhan Fest 2022

Gandeng Bank Indonesia, Pemkot Kediri Gelar Harmoni Ramadhan Fest 2022 Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar (kanan), bersama Kepala KPwBI Kediri, Choirur Rofiq. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri berkolaborasi dengan kantor perwakilan wilayah (KPwBI) setempat menggelar . Agenda untuk menggerakkan perekonomian di Kota Kediri itu bakal digelar pada 23-24 April 2022 di sepanjang Jalan Basuki Rahmat.

"Kolaborasi ini kita lakukan untuk mendongkrak perekonomian yang ada di Kota Kediri. Ini pertama kali kita adakan di tengah pandemi. Meski berada di level 1 protokol kesehatan tetap kita terapkan," kata Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, di , Rabu (20/4/2022).

Ada 60 stan bazar UMKM mulai dari makanan minuman, busana, dan kerajinan yang merupakan produk lokal dalam . Operasi Pasar Murni dengan komoditas minyak goreng, gula, telur, dan beras premium juga digelar di sana.

Pelayanan vaksin booster dengan 300 dosis setiap harinya pun disediakan untuk masyarakat ketika pagelaran . Bahkan, layanan amil zakat, infaq, dan shodaqoh oleh Baznas juga tersedia.

"Sangat lengkap sekali acara ini. Kegiatan donor darah, tausiyah, hiburan dan doorprize juga ada. Untuk masyarakat silahkan datang untuk berbelanja, booster ataupun melakukan kegiatan sosial. Dibuka mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB," ucap Abu.

Ia mengajak admin media sosial di Kota Kediri untuk turut serta menyebar luaskan , mengingat masyarakat kini lebih banyak aktif di dalam media sosial. diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan ekonomi di Kota Tahu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO