Safari Ramadan, SIG Berikan Satuni Anak Yatim, Pengurus Masjid, dan Bagikan 1.800 Paket Sembako

Safari Ramadan, SIG Berikan Satuni Anak Yatim, Pengurus Masjid, dan Bagikan 1.800 Paket Sembako General Manager of CSR SIG, Edy Saraya, saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim di Masjid Manba’ul Falah, Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () menggelar kegiatan safari Ramadan dengan memberikan santunan dan peralatan sekolah kepada 227 anak yatim piatu serta memberikan bantuan kepada 6 pengurus masjid.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh General Manager of CSR , Edy Saraya, di Masjid Manba’ul Falah, Gresik, Selasa (19/4).

Edy Saraya mengatakan, kegiatan safari Ramadan merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menjaga keharmonisan dengan warga sehingga dapat terbangun sinergi antara perusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan. Kegiatan ini juga sebagai upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Edy menyampaikan, di tengah kondisi pandemi dan persaingan industri yang ketat, mampu mencatatkan kinerja yang baik. Hal itu tidak lepas dari doa anak yatim dan masyarakat. Karenanya, momen bulan Ramadan ini dimanfaatkan perusahaan untuk berbagi kepaada masyarakat.

Adanya bantuan disambut baik oleh Ketua Yayasan Fadilah, Muhammad Nur Fadilah. Menurutnya, bantuan yang diberikan berguna untuk memenuhi kebutuhan anak yatim di yayasannya, terlebih saat pandemi saat ini.

“Kami bersyukur dan berterima kasih kepada yang setiap tahun selalu istiqomah memberikan santunan kepada anak yatim. Semoga bantuan menjadi berkah bagi perusahaan,” ujar Muhammad Nur Fadilah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO