Pemkab Jember Targetkan Akhir Juli Jalan Sepanjang 1.200 Km Rampung

Pemkab Jember Targetkan Akhir Juli Jalan Sepanjang 1.200 Km Rampung Bupati Jember Hendy Siswanto.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Akhir bulan Juli 2022, pembangunan pekerjaan jalan yang ada di wilayah Pemkab sepanjang 1.200 km harus sudah selesai.

Bupati berkeinginan semua jalan yang ada di wilayah Kabupaten , baik jalan yang ada di perkotaan maupun pelosok perdesaan harus sudah baik dan mulus.

"Kami sangat prihatin melihat jalan yang ada di , banyak jalan yang rusak. Bahkan, ada suatu desa jalannya rusak berat sehingga oleh masyarakat setempat dijuluki jeglongan sewu (lubang seribu). Pekerjaan jalan ini sebagai tanggung jawab Pemerintah Kabupaten terhadap masyarkat. Ini hak masyarakat untuk menikmati jalan dalam kondisi baik dan mulus," jelasnya.

"Saya sebagai Bupati berkeinginan semua jalan yang ada di wilayah Kabupaten , baik yang ada di perkotaan, kecamatan, dan perdesaan hingga gang-gang kecil pun harus mulus semua kayak pipinya Bupati ," sambungnya sambil berkelakar.

Pihaknya menyadari masih banyak kekurangan terkait pekerjaan perbaikan jalan.Tetapi, sangat optimis pembangunan jalan pada akhir tahun 2023, semua jalan yang ada di wilayah Kabupaten sudah dalam kondisi bagus.

"Masyarakat juga perlu tahu,kurang lebih satu tahun setengah saya menjabat sebagai Bupati , saya sudah membangun jalan sepanjang 1.200 km. Target kami, pada akhir bulan Juli pembangunan jalan harus sudah selesai. Sedangkan untuk sisanya sepanjang 600 km akan kami lanjutkan pada tahun 2023. Termasuk perbaikan jalan yang akan menuju kaki Gunung Argopuro, kami akan bikin baik jalannya," tegasnya. (yud/bil/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO