Momen Berbagi Ramadan, SIG Pabrik Tuban Santuni Ribuan Anak Yatim dan Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

Momen Berbagi Ramadan, SIG Pabrik Tuban Santuni Ribuan Anak Yatim dan Bagikan 10 Ribu Paket Sembako Momen Ramadan dimanfaatkan oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban untuk berbagi kepada sesama.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Momen Ramadan dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama. Tak terkecuali PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban.

Bertajuk "SIG Berbagi", perusahaan memberikan santunan dan perlengkapan sekolah kepada ribuan anak yatim sekitar perusahaan. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 1.400 paket disediakan untuk yatim piatu yang ada di Kabupaten Tuban.

Selain itu, kegiatan yang digelar di Gedung Auditorium Pabrik Tuban, Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek ini diwarnai dengan membagikan bingkisan sembako ramadan sebanyak 10.500 paket bagi keluarga prasejahtera.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian perusahaan dan komitmen untuk berdampingan harmonis dengan warga sekitar," EVP Of Plant Operasional PT Semen Indonesia (Persero) Tbk, Subhan, Minggu (24/4/2022).

Menurut Subhan, kegiatan semacam itu sekaligus bisa menjadi sarana untuk mendekatkan antara perusahaan dengan masyarakat sekitarnya, sehingga nilai manfaat keberadaan perusahaan benar-benar bisa langsung dirasakan oleh warga.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':