Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Booster di Kampung Ramadan

Kapolresta Sidoarjo Tinjau Vaksinasi Booster di Kampung Ramadan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau kegiatan vaksinasi booster di Kampung Ramadan, Alun-Alun Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, meninjau kegiatan yang diadakan di Kampung Ramadan, Alun-Alun Sidoarjo. Kolaborasi antara Polresta Sidoarjo dan JTV itu berlangsung pada Sabtu (23/4/2022) malam.

Kusumo berujar, pihaknya tetap melaksanakan kegiatan vaksinasi walaupun di bulan puasa dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi untuk mewujudkan kekebalan komunal (Herd Immunity). Banyak pula masyarakat yang selesai tarawih untuk ikut Vaksinasi Booster.

“Untuk tadi malam kegiatan Vaksinasi Booster kita gelar di Alun-Alun Sidoarjo dengan target vaksin 300 dosis. Gerai Ramadhan ini menjadi alternatif pilihan,” ujarnya.

Kemudian, lanjut Kusumo, Polresta Sidoarjo berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap patuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas guna menghindari virus yang pertama kali muncul di Kota Wuhan, Cina, itu.

“Jangan merasa kita sudah divaksin lalu abai untuk menerapkan protokol kesehatan, karena virus ini masih ada di sekitar kita, dan masih dimungkinkan bisa menyerang siapa saja,” tuturnya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO