Jelang Berbuka, ​Dandim Ngawi Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas di Depan Makodim

Jelang Berbuka, ​Dandim Ngawi Bagikan Takjil kepada Warga yang Melintas di Depan Makodim Dandim Ngawi saat memimpin pembagian takjil di depan Makodim.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Bulan Ramadan merupakan saat yang tepat untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satunya yang telah dilakukan oleh jajaran Kodim 0805 Ngawi dengan membagikan takjil sebelum berbuka.

Komandan Kodim (Dandim) Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan tampak memimpin langsung pembagian takjil di depan Makodim Ngawi. Para pengendara yang melintasi depan Kantor Kodim Ngawi yang di depannya terdapat traffic light saat lampu menyala merah, secara serentak anggota Kodim mendatangi para pengendara untuk membagikan takjil.

Nampak orang nomor satu di Kodim Ngawi beserta anggotanya bersemangat dan antusias membagikan takjil secara langsung kepada masyarakat yang melintas.

"Di kesempatan bulan Ramadan ini, kita senantiasa masih dapat melakukan kegiatan dengan berbagi pada warga. Meskipun sederhana, namun mempunyai hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci Ramadan ini," terang Letkol Inf.Adi Wirawan.

Simak berita selengkapnya ...