Satlantas Polres Pamekasan Gelar Survei dan Simulasi Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas

Satlantas Polres Pamekasan Gelar Survei dan Simulasi Rekayasa Pengalihan Arus Lalu Lintas Pelaksanaan rekayasa lalu lintas jelang Operasi Ketupat Semeru 2022 di Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Satlantas mengadakan survei sekaligus simulasi rekayasa lalu lintas jelang Semeru 2022. Kasatlantas ,, memimpin langsung agenda tersebut dan didampingi petugas yang terlibat dalam survei lokasi pengalihan arus.

Munir menjelaskan, ada lima jalan raya yang disurvei untuk pengalihan arus lalu lintas. Di antaranya, Pasar 17 Agustus, Jalan Pintu Gerbang, Jalan Agus Salim, Jalan Trunojoyo, Jalan Jokotole dan Jalan Diponegoro.

"Kami bersama instansi terkait survei lokasi pengalihan arus lalulintas menjelang operasi Ketupat Semeru 2022," ujarnya, Senin (25/4/2022).

Menurut dia, survei lokasi pengalihan arus lalulintas ini dilakukan agar terciptanya Kamseltibcarlantas di .

"Sehingga nantinya dalam pelaksanaan arus mudik dan arus balik dalam hari raya idul fitri 1443 h dapat berjalan aman dan kondusif," pungkasnya.

Tampak pula dalam melakukan survei serta melakukan simulasi pengalihan lalulintas antaranya. Kabid LLAJ Pamekasan, KBO Satlantas , Kanit Kamsel, Kanit Turjagwali, PUPR Nasional, PUPR Provinsi Jatim, dan PUPR Pamekasan. Pelaksanaan survei serta simulasi pengalihan lalu lintas di Pamekasan berjalan aman dan lancar. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO