Safari Ramadan 1443 H, Istri Karyawan TPPI Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santuni Yatim

Safari Ramadan 1443 H, Istri Karyawan TPPI Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako dan Santuni Yatim Ikatan Istri Karyawan PT. Trans Pasific Petrochemichal Indotama (IIK TPPI) kembali menyantuni anak yatim dan membagikan paket sembako kepada duafa di Kabupaten Tuban khususnya di sekitar Kilang TPPI, Selasa (26/4/2022).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka Safari Ramadan 1443 H, Ikatan Istri Karyawan PT. Trans Pasific Petrochemichal Indotama (IIK TPPI) kembali menyantuni anak yatim dan membagikan paket sembako kepada duafa di Kabupaten Tuban khususnya di sekitar Kilang TPPI, Selasa (26/4/2022).

Kali ini, titik pertama pembagian sembako oleh IIK TPPI dipusatkan di Balai Desa Remen, Kecamatan Jenu. Kehadiran perwakilan IIK TPPI disambut baik Kades Remen Rusdiono.

Ketua IIK TPPI, Lita Fitriana mengucapkan syukur karena semuanya telah menjalankan ibadah puasa masuk hari ke-24. "Semoga Allah SWT ridho dan menerima ibadah yang telah kita semua lakukan," harapnya.

Lita juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemdes Remen. "Amanah dari PT. TPPI ini sebagai wujud kepedulian kebersamaan di lingkungan Desa Remen. Semoga apa yang kami sampaikan hari ini bermanfaat dan membawa berkah bagi semuanya," jelasnya.

Perwakilan Manajemen TPPI, Iswahyudi Sumarsono menjelaskan, berbagai kegiatan kemasyarakatan TPPI telah dilakukan secara rutin kepada masyarakat. Bentuknya dapat melalui pemberdayaan CSR maupun santunan secara langsung kepada yang membutuhkan yang dilaksanakan baik secara spontan maupun terprogram.

"Bulan ini, TPPI telah menyiapkan 700 paket sembako untuk seluruh warga Tuban. Kepedulian tersebut merupakan bantuan yang terprogram," ujar Iswahyudi yang juga sebagai Ketua Badan Dakwah Islamiah (BDI) TPPI Tuban ini.

Dalam penyalurannya, TPPI telah melibatkan beberapa pihak di antaranya IIK yang terlibat sejak tiga tahun terakhir. Lainnya, melalui program BDI TPPI yang juga berkecimpung dalam bidang kemasayarakat semacam itu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':