Berbagi Kebahagiaan saat Ramadan 1443 H, APHT Pamekasan Beri Santunan untuk Yatim

Berbagi Kebahagiaan saat Ramadan 1443 H,  APHT Pamekasan Beri Santunan untuk Yatim APHT Pamekasan saat berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan pada ratusan anak yatim.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Pengusaha Hasil Tembakau (APHT) Kabupaten Pamekasan berbagi kebahagiaan dengan memberikan santunan pada ratusan anak yatim saat Bulan Suci Ramadan 1443 H. Kegiatan sosial berupa santunan dan paket sembako untuk anak yatim dipusatkan di tiga kecamatan, yakni Pakong, Galis, dan Pademawu.

Penyerahan santunan dari donatur pengusaha rokok kepada anak yatim siswa tingkat sekolah dasar melalui Korwil bidang Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) di sejumlah kecamatan tersebut pada 25-27 April 2022. Ketua APHT Pamekasan, Moh Zaiful, mengatakan bahwa giat ini merupakan tahun kedua dan rutin digelar pada Bulan Suci Ramadan.

"InsyaAllah tahun yang akan datang kegiatan serupa akan kembali dilaksanakan. Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan," ujarnya. Rabu (27/4/2022).

Menurut dia, acara ini menggambarkan kedekatan dan kepedulian perusahaan rokok dengan anak yatim yang ada di Kabupaten Pamekasan.

"Jadi kegiatan ini hanya semata-mata ingin membantu anak yatim agar dapat mengurangi beban, terutama di musim pandemi Covid-19 ini, semoga dapat membantu meringankan beban mereka," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...