Laskar Sholawat Nusantara Akhiri Rangkaian Kegiatan Ramadan 1443 H di Bumi Blambangan

Laskar Sholawat Nusantara Akhiri Rangkaian Kegiatan Ramadan 1443 H di Bumi Blambangan Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Muhammad Fawait, saat menghadiri kegiatan di Banyuwangi. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com () menutup rangkaian kegiatan selama bulan Ramadan di Bumi Blambangan,.

Selama Ramadan, melaksanakan sejumlah kegiatan seperti pembagian 10 ribu takjil, 5 ribu sembako, dan diakhiri dengan konsolidasi serta buka bersama pengurus di Banyuwangi.

Dalam kesempatan ini Presiden , , mengapresiasi kepada semua anggota di seluruh kabupaten/kota termasuk Banyuwangi yang punya inisiatif untuk terus berbuat dan berbagi bersama masyarakat. Terutama mengenalkan dan membumikan sholawat.

"Mari kita semakin membumikan sholawat dan kita hadirkan sholawat di tengah-tengah kehidupan kita. Maka toleransi akan semakin baik serta NKRI akan semakin jaya," ujar yang akrab disapa itu saat dikonfirmasi, Minggu (1/5/2022).

Acara konsolidasi itu dikemas dengan sarasehan nuansa pedesaan. Hadir sejumlah pengurus pusat, tokoh partai, tokoh masyarakat dan kabupaten Banyuwangi serta puluhan kepala desa yang menjadi anggota Banyuwangi.

Ketua Banyuwangi, , mengklaim bahwa semakin diterima di Banyuwangi. Bahkan semakin banyak yang ingin bergabung.

Menurutnya, antusias warga itu karena melihat eksistensi yang terbukti ikut memupuk toleransi sehingga ikut serta menjadikan Banyuwangi menjadi kabupaten yang semakin tepat untuk menjadi destinasi wisata maupun tujuan investasi.

" Banyuwangi siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk membumikan sholawat, sehingga menjadikan Bumi Blambangan sebagai bumi sholawat dan surga wisata di timur pulau Jawa," kata Ketua Asosiasi Kepala Desa Banyuwangi ini. (mdr/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO