H-4 Lebaran, Lalu Lintas Tol Ngawi-Kertosono Terpantau Masih Lancar

H-4 Lebaran, Lalu Lintas Tol Ngawi-Kertosono Terpantau Masih Lancar Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat memantau arus mudik di Exit Tol Begadung Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/4/2022).

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Lalu lintas di Jalan Tol Ngawi-Kertosono dari arah Jakarta menuju Surabaya dan sebaliknya, terpantau masih lancar pada Kamis (28/4/2022) hari ini. Belum tampak peningkatan jumlah kendaraan yang melintas, baik ke arah Surabaya ataupun yang keluar di Nganjuk.

Hal ini disampaikan Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Indra Budi Wibowo saat memantau arus mudik di Exit Tol Begadung Kabupaten Nganjuk, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, aktivitas keluar-masuk di pintu Tol Begadung belum ada peningkatan yang berarti. "Hingga pukul 16.00 WIB hari ini belum ada peningkatan jumlah kendaraan yang signifikan di Tol Ngawi-Kertosono arah Surabaya maupun sebaliknya," kata Indra.

Kata dia, memang jumlah kendaraan yang melintas memang lebih banyak dibanding di hari biasa, namun peningkatannya tak siginifikan "(kendaraan yang melintas) Didominasi mobil pribadi di mana pelat luar kota," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Jembatan Gantung di Desa Putren Nganjuk Dibangun Tahun ini':