Auto Self Guided Tour Mudahkan Kunjungan Wisatawan ke Indonesian Heritage Museum JTP 1

Auto Self Guided Tour Mudahkan Kunjungan Wisatawan ke Indonesian Heritage Museum JTP 1 Salah satu koleksi patung di Indonesian Heritage Museum.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pengujung Ramadan telah tiba. Jawa Timur Park Group pun telah melakukan persiapan di semua wahana theme park dan hotel di bawah naungannya untuk menyambut lebaran. Persiapan dilakukan untuk memaksimalkan pelayanan terhadap para pengunjung yang setia.

Salah satu yang terobosan baru yang disiapkan Jawa Timur Park adalah menyiapkan teknologi auto self guided tour di Indonesian Heritage Museum.

Dengan adanya teknologi ini, wisatawan yang berkunjung ke museum bisa melakukan adventure tour keliling museum tanpa perlu dipandu oleh tour guide dan educator. Pengunjung bisa menikmati koleksi ribuan artefak yang tertata eksotis dari Sabang sampai Merauke dengan unity diversity-nya,

Titik S. Ariyanto, Marketing dan Public Relations Manager Jatim Park, menjelaskan aplikasi auto self guided tour dapat memberikan informasi tentang isi satu museum atau wahana dengan penjelasan secara jelas dan rinci. Mulai dari sejarah hingga informasi-informasi penting di setiap zona-zona di dalam museum tersebut.

Menurutnya, pengunjung tidak perlu mengunduh aplikasi itu dari gadget. Pengunjung cukup terhubung ke dalam layanan internet, lalu membuka tautan link nama museum atau zona yang dimaksud.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mandi di Air Terjun Sedudo Nganjuk, Bisa Bikin Awet Muda?':