Kunjungi Posko Mudik Dr Salim, Para Pemudik Senang

Kunjungi Posko Mudik Dr Salim, Para Pemudik Senang Ketua PKS Jatim Irwan Setiawan saat mengunjungi Posko Mudik Dr Salim yang diinisiasi PKS. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan Posko Mudik Dr Salim di Jawa Timur berjalan baik, Ketua DPW PKS Jawa Timur Irwan Setiawan melakukan kunjungan di beberapa posko mudik yang didirikan pengurus DPD PKS di daerah.

Posko yang dikunjungi antara lain yang ada di Sidoarjo, Tuban, Mojokerto, dan Ngawi. Dari hasil kunjungannya, Irwan mengklaim para pemudik yang mampir ke Posko Mudik Dr Salim mengaku senang.

Bahkan, Posko Mudik Dr Salim Sidoarjo langsung didatangi 400 pengunjung di hari pertama buka.

"Alhamdulillah di Posko Mudik Dr Salim PKS Sidoarjo langsung diserbu pemudik yang mampir leyeh-leyeh dan berbuka puasa di sini. Sebagiannya juga pijat dan periksa kesehatan," kata Irwan saat ngobrol dengan relawan PKS.

Sementara saat mampir di Posko Mudik Dr Salim Ngawi, Irwan mengapresiasi relawan posko yang menyediakan banyak fasilitas. Antara lain, bekerja sama dengan angkringan untuk menyediakan nasi kucing gratis bagi pemudik yang beristirahat.

Simak berita selengkapnya ...