Alumni SMAN 2 Pamekasan Angkatan 1990 Berbagi Paket Sembako untuk Kaum Duafa dan Abang Becak

Alumni SMAN 2 Pamekasan Angkatan 1990 Berbagi Paket Sembako untuk Kaum Duafa dan Abang Becak Pembagian paket sembako bagi para dhuafa dan abang becak yang dilakukan di Halaman Kantor Bupati Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Alumni SMAN Negeri (SMAN) 2 Pamekasan angkatan tahun 1990 mengadakan bakti sosial di pengujung bulan Ramadan 1443 H. Baksos itu berupa bagi-bagi paket sembako kepada para dhuafa dan abang becak.

Kegiatan itu dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Pamekasan, Minggu (1/5/2022) sore.

Menurut ketua panitia kegiatan, Yuni, kegiatan ini merupakan agenda rutin alumni smada angkatan 90 tiap bulan Ramadan.

"Kita ingin berbagi dengan para kaum duafa dalam bulan suci dan menghadapi Hari Raya Idulfitri 1443 H, agar sedikit meringankan beban mereka," tuturnya.

"Semua kegiatan ini merupakan sumbangan dari temen-temen smada 90," ujar wanita yang aktif dalam kegiatan sosial tersebut.

"Tidak lupa kami ucapkan terima kasih terhadap seluruh rekan-rekan panitia yang telah menyukseskan acara ini," pungkasnya.

Sementara itu, Achmad, salah satu yang mendapatkan paket sembako menyampaikan terima kasih terhadap Alumni SMAN 2 Pamekasan.

"Sembako ini sangat berarti bagi orang-orang seperti kami, apalagi besok mau hari raya," ungkapnya.

Pembagian sembako itu berjalan dengan sukses dan dilanjutkan buka bersama seluruh panitia yang hadir dalam kegiatan tersebut. (err/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peduli Pedagang Terdampak PPKM Darurat, Gus Barra Bagikan Ribuan Paket Sembako dari Dana Pribadi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO