Pastikan Libur Lebaran Aman, Kapolres Gresik Pantau Tempat Wisata

Pastikan Libur Lebaran Aman, Kapolres Gresik Pantau Tempat Wisata Kapolres Gresik AKBP Muchamad Nur Azis saat meninjau lokasi Wisata Lontar Sewu di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE.com

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan libur Lebaran 2022/Hari Raya Idul Fitri 1443 H aman, Kapolres Gresik AKBP Muchamad Nur Azis mendatangi sejumlah tempat wisata. Salah satunya yakni Wisata Lontar Sewu, di Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, Kamis (5/5/2022).

Kedatangan orang nomor satu di Korps Bhayangkara Polres Gresik itu disambut oleh Panitia Wisata Asno Hadi serta Forkopimcam Menganti.

Kapolres menyampaikan terima kasih kepada pengelola wisata karena telah mematuhi protokol kesehatan (prokes) bagi setiap pengunjung.

"Prokes ditegakkan untuk mencegah terjadinya klaster baru saat momen libur lebaran seperti saat ini. Terlebih kondisi Kabupaten Gresik belum aman dari penyebaran Covid-19," jelas kapolres.

Pada kunjungan itu, Nur Azis juga membagikan masker kepada pengujung yang tidak memakai masker untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Setelah itu, kapolres beserta rombongan melanjutkan pengecekan pos pengamanan (pospam) di Desa Legundi, tepatnya di simpang empat Legundi, Kecamatan Driyorejo. Kemudian ke Pospam Rest Area 736 B Kecamatan Wringinanom.

Simak berita selengkapnya ...