Pantau Arus Balik, Gubernur Jatim Bersama Forkopimda Kunjungi Pelabuhan Ketapang

Pantau Arus Balik, Gubernur Jatim Bersama Forkopimda Kunjungi Pelabuhan Ketapang Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi forkopimda saat melakukan kunjungan ke Pelabuhan Ketapang, Banyuwangi, Sabtu (7/5/2022).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com -  Gubernur Jatim melakukan kunjungan ke Pos Pantau , Banyuwangi, Sabtu (7/5/2022). Didampingi  Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Nurchahyanto dan  Kombes Pol Nasrun Pasaribu, orang nomor satu di Jawa Timur itu memantau arus balik.

Rombongan gubernur tiba sekira pukul 11.12 menggunakan helikopter dan langsung memantau sejumlah posko pantau yang ada di . Khofifah melihat langsung para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

Setelah itu, rombongan gubernur masuk ke kapal penumpang memeriksa protokol kesehatan dan alat keselamatan di dalam kapal. Gubernur bersama forkopimda juga memberikan masker kepada para pemudik yang menyeberang ke Bali.

Usai memantau arus balik, rombongan kemudian mengunjungi posko terpadu untuk membagikan bingkisan kepada para petugas. Di dalam posko, gubernur  juga memeriksa arus lalu lintas melalui CCTV.

Sebelum meninggalkan , Gubernur Khofifah menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. "Mohon maaf lahir dan batin bagi yang merayakan," kata Khofifah.

Ia menegaskan, kunjungannya ke  bersama para Forkopimda Jatim untuk melakukan peninjauan kondisi arus balik.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO