Diduga Sopir Mengantuk, Mobil di Pamekasan Tabrak Tiang Telepon hingga Terpental Masuk ke Sawah

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil di Pamekasan Tabrak Tiang Telepon hingga Terpental Masuk ke Sawah Kondisi mobil saat masuk sawah.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Diduga akibat sopir mengantuk, sebuah mobil L300 terperosok ke sebuah sawah di Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten pada Sabtu (7/5/2022) seitar pukul 23.50 WIB.

Mengetahui terjadinya kecelakaan tersebut, masyarakat langsung membantu mengevakuasi korban dengan membawa ke puskesmas terdekat. dalam kejadian tersebut, sopir dan penumpang hanya mengalami luka ringan.

Menurut keterangan Kasi Humas Polres AKP Nining Dyah, kejadian laka lantas pada Sabtu, 7 Mei 2022 pada pukul 23.50 WIB itu, jumlah korban sebanyak 3 orang dengan luka ringan dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

"Mobil Colt Station L300, plat nopol nihil, warna mobil hitam, yang dikendarai Zainuddin (37), alamat Desa Ban Ban, Kec. Pakong, Kab. ," jelasnya.

Nining menambahkan bahwa mobil yang dikendarai korban dari arah selatan menuju ke arah utara. Diduga di perjalanan menuju Kecamatan Pakong, sopir mengalami ngantuk berat.

"Sang sopir mengalami ngantuk hingga lepas kendali dan menabrak tiang telepon yang berada di bahu jalan hingga terpental dan terperosok masuk ke sawah," ungkapnya, Minggu (8/5/2022).

Sekretaris Desa Ban Ban, Jauhari mengatakan bahwa sopir dengan penumpang masih satu keluarga. Sehingga jika ada permasalahan dengan laka tunggal tersebut, siap bertanggung jawab.

"Segala sesuatunya akan ditanggung sendiri, baik biaya pengobatan maupun perbaikan mobil," tukas Jauhari. (dim/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO