Pascalibur Lebaran 2022, Bupati Jember Minta OPD Tingkatkan Kinerja

Pascalibur Lebaran 2022, Bupati Jember Minta OPD Tingkatkan Kinerja Bupati Jember, Hendy Siswanto, saat memberi keterangan kepada awak media.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Segenap organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Jember kembali aktif pascalibur lebaran, Senin (9/5/2022). Bupati Jember, Hendy Siswanto, mengingatkan jajaran OPD agar bekerja konkret dan nyata dengan tetap memberikan prioritas utama bagi masyarakat

Ia merasa, masih banyak kekurangan di Pemerintahan Kabupaten Jember yang perlu dibenahi. Karena itu, dalam nuansa idulfitri kali ini, Hendy memohon maaf lahir dan batin atas segala kekurangan Pemkab Jember.  Ia juga meminta seluruh lapisan masyarakat turut serta menyokong kemajuan Kabupaten Jember

"Setelah bermaaf-maafan ini, segera kita tingkatkan kinerja. Dan kinerja ini yang konkret, yang langsung bisa dirasakan masyarakat. Melayani masyarakat lebih bagus lagi," ujarnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan pemerintahan yang baik, perlu ada sinergi antara masyarakat dan pemerintah.

"Pemkab ini harus bekerja sama, juga instansi lainnya, juga dengan masyarakat. Kekuatan swadaya masyarakat harus dikolaborasikan dengan APBD dan APBN. Ada integrasi di situ, tentunya pembangunan berlangsung nyata," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...