Diskominfo Pamekasan Gelar Halal Bihalal Usai Libur Idulfitri 1443 H

Diskominfo Pamekasan Gelar Halal Bihalal Usai Libur Idulfitri 1443 H Diskominfo Pamekasan saat menggelar halal bihalal usai cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1443 H.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan menggelar Halal bihalal dalam rangka silaturahmi di lingkungan kerja usai cuti bersama Hari Raya , Kamis (12/5/2022).

, , berpesan kepada seluruh karyawannya agar bekerja cepat, kreatif, inovatif, dan produktif sesuai pesan , .

"Saat acara Halal Bihalal kemarin menyampaikan kepada Para ASN setelah libur hari raya langsung tancap gas untuk melaksanakan target kinerja yang sudah disepakati setiap OPD," ujarnya.

" kemarin sudah menanyakan kepada Diskominfo soal kontrak kinerja, sudah sampai mana. Kontrak kinerja tersebut, sebenarnya mudah jika kita bekerja bersama," tuturnya menambahkan.

Ia berharap, Diskominfo Pamekasan bisa melaksanakan kinerja yang sudah ditargetkan bupati agar Bumi Gerbang Salam bisa berdaya saing dengan kabupaten/kota lain di Indonesia.

"Saya berharap agar seluruh pegawai Diskominfo saling bekerja sama dan bisa mencapai apa yang diharapkan oleh ," pungkasnya. (dim/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO