Bupati Pamekasan Gelar Halal bihalal dan Silaturahmi dengan Pelaku Dunia Usaha dan Forum CSR

Bupati Pamekasan Gelar Halal bihalal dan Silaturahmi dengan Pelaku Dunia Usaha dan Forum CSR Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam acara halal bihalal dengan pelaku dunia usaha dan forum CSR.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengadakan halal bihalal dan silaturahmi dengan para pelaku dunia usaha serta forum CSR di Bumi Gerbang Salam setelah perayaan hari raya Idulfitri 1443 H di halaman belakang Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Rabu (11/5/2022) malam.

Agenda tersebut dilakukan sebagai upaya mewujudkan potensi Kabupaten Pamekasan sebagai sumber daya ekonomi masyarakat. Bupati bersemangat mempromosikan sejumlah produk dari wilayahnya, ia pun mengajak ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan untuk mencintai produk lokal.

Bahkan, ia sering menggunakan produk lokal seperti baju batik, sepatu batik, odeng batik, di saat kegiatan nasional yang bersinggungan langsung dengan para pejabat dari luar daerah Kabupaten Pamekasan.

Mantan anggota DPRD Jatim ini berharap, seluruh lapisan mendukung program ini. Bila seluruh anak sekolah dan ASN di Pamekasan memakai produk lokal seperti sepatu, baju, dan keperluan lainnya yang sudah bisa diproduksi, perekonomian masyarakat akan sejahtera.

Simak berita selengkapnya ...