Sampaikan Dukacita Mendalam, Gubernur Khofifah Imbau Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh dan Kendaraan

Sampaikan Dukacita Mendalam, Gubernur Khofifah Imbau Tetap Perhatikan Kondisi Tubuh dan Kendaraan Lokasi kecelakaan tunggal sebuah bus pariwisata yang membawa rombongan warga Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pagi tadi, Senin (16/5), sebuah bus pariwisata milik PO Ardiansyah yang mengangkut rombongan warga asal Benowo, Surabaya menabrak sebuah variable message sign (VMS) atau papan imbauan pada bahu jalan Tol Mojokerto-Surabaya KM 712.

Bus bernomor polisi S 7322 UW diketahui membawa rombongan wisata dari Yogyakarta menuju Surabaya, kemudian mengalami kecelakaan nahas sekitar pukul 06.00 WIB. Ada 33 orang penumpang di dalam bus itu, termasuk 2 sopir cadangan.

Gubernur Khofifah menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas tragedi tersebut. Terutama kepada para korban, baik yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka-luka.

"Saya bersama seluruh jajaran menyampaikan rasa dukacita yang mendalam atas kecelakaan bus yang terjadi pagi ini di Tol Mojokerto-Surabaya," ungkap Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Senin (16/5/2022).

Hingga berita ini dibuat, seluruh korban telah berhasil diketahui identitasnya. Tercatat, sebanyak 14 korban dinyatakan meninggal dunia dan 19 korban lainnya mengalami luka-luka. Mereka kini mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

"Kepada seluruh keluarga saya mohon semua bersabar, musibah ini di luar kuasa kita. Kami turut berdukacita sedalam-dalamnya," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':