Jelang Porprov Jatim​, Hotel-Hotel di Jember Sudah Dipesan Peserta Setahun Lalu

Jelang Porprov Jatim​, Hotel-Hotel di Jember Sudah Dipesan Peserta Setahun Lalu Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Jember, Teguh Soeprajitno.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim), kontingen untuk peserta perwakilan kabupaten/kota sudah booking hotel di setahun yang lalu.

yang nantinya akan mempertandingkan puluhan cabang olah raga (cabor) itu tentunya akan menarik banyak pengunjung yang masuk ke . Selain dari kontingen, peserta perwakilan kabupaten/kota, kemungkinan juga pihak pemda setempat, keluarga, dan pendukung akan turut singgah untuk sementara waktu selama pertandingan berjalan.

Hal tersebut tentu menjadi gelombang susulan berkah bagi kawan-kawan perhotelan dan restoran di pasca Lebaran dan liburan.

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) , Teguh Soeprajitno mengaku kondisi perhotelan dan restoran di masih ramai sejak Hari Raya Idul Fitri kemarin. Bahkan hingga nanti porprov dilaksanakan, dipastikan okupansi perhotelan dan restoran akan naik.

"Hotel dan restoran sampai hari ini masih ramai karena liburan panjang Idul Fitri dan nyambung ada acara wisuda di Unej. Kalau porprov pasti ramai mas," ujar Teguh.

Ia juga mengungkapkan bahwa peserta dari , yang nantinya mewakili Kabupaten sendiri, sudah masuk di beberapa hotel di . Sedangkan untuk kontingen lain se-Jatim dikatakan telah booking sejak setahun yang lalu.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':