Gubernur Khofifah Ultah ke-57, Warga Lumajang Gelar Tasyakuran dan Santunan

Gubernur Khofifah Ultah ke-57, Warga Lumajang Gelar Tasyakuran dan Santunan Tasyakuran yang digelar warga Lumajang bersama anak yatim piatu saat Ultah Gubernur Khofifah.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Masyarakat menggelar tasyakuran dan santunan anak yatim dalam merayakan ulang tahun Geburnur Jawa Timur, . Acara yang dikemas sangat sakral itu, dilaksanakan di Dusun Krajan Kidul RT 01 RW 03, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto, , Kamis (19/05) .

Tasyakuran dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dibaiyah, dan pemotongan tumpeng. Acara dilanjutkan dengan santunan anak yatim yang berasal dari Desa Rojopolo.

Salah satu warga Desa Rojopolo, Mudrika, mengatakan acara tasyakuran dan santunan anak yatim ini merupakan bagian peringatan Hari Ulang Tahun ke-57 Gubernur Jawa Timur.

"Kami bersyukur memiliki gubernur yang sukses membangun Jawa Timur lebih baik dan mengayomi masyarakat kecil," ungkap Mudrika.

Mudrika berharap Gubernur Khofifah terus melangkah membangun Jawa Timur lebih baik dan bagus. Selain itu, kata Mudrika, pihaknya juga mendorong agar Gubernur Jawa Timur bisa maju dalam konstelasi Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Semoga panjang umur, berkah, dan mulia hidupnya, sukses memimpin Jawa Timur serta kelak menjadi Presiden Indonesia " pungkasnya. (ron/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO