Jelang Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Gelar Cangkrukan Kamtibmas di Wonoayu

Jelang Pilkades Serentak, Kapolresta Sidoarjo Gelar Cangkrukan Kamtibmas di Wonoayu Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, saat menghadiri cangkrukan kamtibmas di Balai Desa Sawocangkring.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah calon kepala desa dari Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, berkumpul di Balai Desa Sawocangkring untuk mengikuti bersama , Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro.

Melalui kesempatan ini, ia mengimbau para peserta pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, simpatisan, hingga pihak penyelenggara turut mensukseskan setiap tahapan, termasuk pada pemungutan suara 19 Juni 2022 nanti.

“Mari laksanakan Pilkades di wilayah kita, dengan tertib, damai dan mematuhi semua peraturan. Sehingga situasi kamtibmas di Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif,” ujarnya, Jumat (20/5/2022)

Selain itu, masyarakat juga diminta tidak berbuat anarkis, saling hasut, menyebar berita bohong, menebar kebencian, serta tidak menjadikan Pilkades sebagai ajang taruhan. Cangkrukan kamtibmas digelar bergantian sebagai forum mewujudkan kondusifitas kamtibmas Pilkades serentak 2022 di 84 desa Kabupaten Sidoarjo pada 19 Juni 2022. 

Selain itu, dihadapan Forkopimka, panitia penyelenggara, perangkat desa dan para calon kepala desa juga dipaparkan kesiapan pengamanan TNI-Polri dan netralitas dalam Pilkades serentak. (cat/amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO