Pendaftaran Ditutup, Ashari, Calon Tunggal Ketua Demokrat Kota Kediri Siapkan Visi Misi

Pendaftaran Ditutup, Ashari, Calon Tunggal Ketua Demokrat Kota Kediri Siapkan Visi Misi Ashari (kanan) saat bersama Sekretaris BPOKK DPD Jatim, Mohammad Saifuddin. (Foto: Ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hingga pendaftaran ditutup, Jumat (20/5/2022) pukul 24.00 WIB, H. Ashari menjadi satu-satunya Calon Ketua DPC Kota Kediri dalam muscab mendatang. Dia menjadi orang pertama dan terakhir yang melakukan pendaftaran.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Ashari mangaku masih menyiapkan berkas-berkas untuk melengkapi persyaratan administrasi. Dia juga mengaku masih menyiapkan visi dan misi untuk membesarkan di Kota Kediri.

"Untuk menjadi calon cetua memang harus memiliki harapan dan cita-cita, serta upaya apa yang akan dilakukan untuk mencapainya. Itu harus saya tuangkan dalam visi misi saya. Nah, visi yang saya siapkan harus terukur dan misinya harus juga terarah agar harapan itu bisa terwujud," ujar pria yang akrab disapa Pak Raden ini kepada BANGSAONLINE.com melalui pesan WhatsApp, Sabtu (21/9/2022).

Simak berita selengkapnya ...