Dua Mayat di Irigasi Sawah Gegerkan Warga Dusun Tempel Sidoarjo

Dua Mayat di Irigasi Sawah Gegerkan Warga Dusun Tempel Sidoarjo Petugas saat mengevakuasi jenazah pada saluran irigasi sawah di Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Tempel, Desa Balongdowo RT 6/RW 2, Kecamatan Candi, Sidoarjo, digegerkan dengan penemuan dua mayat mengapung di saluran irigasi sawah desa setempat, Minggu (22/5/2022). 

Mereka adalah Wahyu Purnawan (36) dari Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, dan Agung Mochamad Sadeli (37) dari Desa Kendal Rejo, Kecamatan Bagor, Nganjuk. Penemuan dua jenazah itu pertama kali diketahui Moh Imron saat memasang banner tebar benih.

"Saat memasang banner tebar benih di pinggir sawah, saksi ini melihat satu sepeda motor Supra X nopol W 5464 TU. Lalu, ia menghampiri motor yang berada di tengah aliran saluran dan melihat dua orang yang telungkup tak bernyawa di dekat motor," kata , .

Ia memenuturkan, warga segera melaporkan kejadian itu pada ketua RT setempat yang dilanjutkan hingga ke perangkat desa. Saat dikroscek, ternyata benar ada dua orang yang ditemukan sudah tidak bernyawa di saluran irigasi sawah.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 07.45 WIB dan langsung menuju ke lokasi," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...