Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Curanmor di Jombang Babak Belur Dimassa

Kepergok Curi Motor di Sawah, Pelaku Curanmor di Jombang Babak Belur Dimassa Pelaku curanmor saat mendapat perawatan di Puskesmas Mojoagung

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pencuri yang belum diketahui identitasnya diamuk massa lantaran kepergok saat membawa barang curiannya berupa sebuah sepeda motor di area persawahan Desa Betek, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , Selasa (24/05/2022).

Salah satu saksi mata, Ahmad Basori (60), warga setempat mengungkapkan, awalnya warga sedikit curiga dengan gerak-gerik pelaku yang mondar-mandir di sekitar sawah milik Nur Kholis.

"Pelaku itu jalan kaki dari arah selatan ke utara. Pelaku dari tadi tolah-toleh di dekat sepeda. Pelaku ini gak tau kalau sudah diperhatikan warga dari barat," ujarnya.

Dirasa aman, lanjut Basori, pelaku kemudian merusak kunci sepeda motor Kawasaki Kaze milik Nur Kholis dengan menggunakan kunci T.

Dia langsung mengambil sepeda lalu dibelokkan ke selatan dan dibawa sejauh 50 meter dari tempat semula. "Terus ditangkap bersama-sama, sepeda motornya itu sudah keadaan nyala, saya tlikung dari depan," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':