Pengurus Forwas 2022-2025 Dikukuhkan

Pengurus Forwas 2022-2025 Dikukuhkan Suasana pengukuhan pengurus Forwas 2022-2025.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketua dan pengurus Forum Wartawan Sidoarjo (FORWAS) periode 2022-2025 resmi dikukuhkan di Hotel Suncity Sidoarjo, Selasa (24/5/2022). Adapun susunan pengurus terdiri dari sebagai ketua, runik menjadi wakil, Firma Zuhdi selaku sekretaris, dan bendahara diisi Jack Robi.

“Forwas bukan organisasi pers seperti PWI, AJI, IJTI dan sebagainya. Forwas adalah forum komunikasi para jurnalis dari berbagai media yang bertugas di Sidoarjo,” kata Taufik ketika memberi sambutan.

Ia mengatakan bahwa organisasi lokal ini menjadi ajang silaturrahmi dan berbagi informasi di kalangan wartawan, terutama insan media arus utama (mainstream) yang sehari-hari meliput berbagai peristiwa di Kota Delta.

“Selain menjalankan profesi sebagai jurnalis, kami juga aktif dalam berbagai kegiatan positif lainnya. Melakukan bakti sosial, menggelar diskusi-diskusi publik, berkesenian, dan berbagai aktivitas positif lainnya,” ujarnya.

Taufik juga mengajak semua instansi untuk bersinergi, seperti saling mengingatkan jika ada yang salah dan terus menjalin komunikasi untuk kebaikan bersama. Menurut dia, semua masalah bisa diselesaikan melalui komunikasi yang baik.

Sejumlah pejabat dari berbagai instansi di Sidoarjo hadir dalam tersebut. Termasuk sejumlah perwakilan dari berbagai perusahaan, Ormas, Influencer, dan berbagai tamu undangan hadir di sana menyaksikan prosesi pengukuhan.

Rangkaian acara pengukuhan itu diawali dengan talkshow bertajuk Optimalisasi Komunikasi di Era Media Sosial dengan menghadirkan tokoh muda Zahlul Yussar, pegiat media sosial, dan perwakilan dari Forwas.

Para undangan juga sempat menyampaikan apresiasinya di sela acara. Semua juga sependapat bahwa peran media sangat penting di era sekarang ini, dan komunikasi menjadi kunci utama dalam menjaga sinergitas yang telah terjalin selama ini. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO