Usai Sikat Hp Mahasiswi, Jambret Apes ini Tabrak Pengendara Motor di Mojo Arum

Usai Sikat Hp Mahasiswi, Jambret Apes ini Tabrak Pengendara Motor di Mojo Arum Warga yang penasaran mendatangi lokasi kejadian kecelakaan di Jalan Mojo Arum.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pelaku jambret handphone berhasil ditangkap polisi usai mengalami kecelakaan. Peristiwa ini terjadi pada Rabu (25/5/2022) malam.

Informasi yang dihimpun, pelaku yang mengendarai Honda CBR 150 awalnya berhasil menjambret Hp seorang mahasiswi di sekitaran Koramil Mulyorejo sekira pukul 23.50 WIB. Lantas pelaku tancap gas menuju Jl. Kaliwaron, Gubeng.

Namun setelah di jembatan pertigaan Jl. Mojo Arum Gang II, pelaku justru menabrak seorang pria warga Mojo Arum III No. 36a, yang mengunakan motor Honda Supra. Akibat tabrakan itu, keduanya luka-luka.

Warga yang tak mengetahui jika kecelakaan itu melibatkan pelaku jambret, langsung memberikan pertolongan. Pasalnya, luka yang dialami pelaku cukup parah di sekitar wajah. Sedangkan pria warga Mojo Arum yang ditabrak hanya mengalami luka ringan.

Yulianto, Satpam Mojo Arum Gang II, membenarkan terjadinya kecelakaan melibatkan dua pengendara sepeda motor.

“Untuk pria yang mengunakan motor Honda CBR 150 langsung dibawa oleh polisi ke Rumah Sakit Haji Sukolilo, dan motor keduanya diamankan di Polsek Mulyorejo,” ujarnya, Kamis (27/5/2022) pukul 00.30 WIB.

Lihat juga video 'Diduga Patah As Roda Depan, Mobil Terbalik di Jembatan Suramadu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO